Pondok Tahfizh DAQUSO Bangun Masjid Dilengkapi Rooftop

 

Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Putra Solo Raya (Pondok Tahfizh DAQUSO), yang beralamat di Desa Gajahan Colomadu, telah mengadakan doa bersama untuk menandai dimulainya pembangunan Masjid Daarul Qur’an, Senin (10/09/2022).

Pembangunan Masjid Daarul Qur’an ini, diawali dengan penekanan tombol sirine oleh Pimpinan Ponpes Daarul Qur’an Pusat, Ustaz Yusuf Mansur. Disaksikan Para Kiai dan Ulama serta segenap pengurus Yayasan Daarul Qur’an, Ustaz Yusuf Mansur (UYM) juga mengumandangkan adzan dhuhur. Suasana jadi haru dan hikmat saat UYM mengumandangkan adzan dan mendoakan agar Masjid dan Asrama Daarul Qur’an Solo Raya ini menjadi masjid dan asrama yang mampu melahirkan hafiz-ah pemimpin bangsa di masa akan datang.

Di sisi lain, Ketua Yayasan Daarul Qur’an Solo, H. Adib Ajiputra memaparkan, bahwa pembangunan masjid ini dilengkapi dengan rooftop yang menyuguhkan pemandangan Gunung Merapi, Merbabu dan Lawu. “Pembangunan masjid Daarul Qur’an menghabiskan dana Rp 3.3 miliar, yang targetnya akan selesai dalam waktu 1 tahun,” tutur Adib. (admin/RF).